Jumat, 31 Desember 2010

Rahasia Bizz

Password PROGRAM CHARGE ATM anda adalah : pca#212bizz atau in#bizz212

Pilih file yang akan anda buka, dan klik file tersebut kemudian masukkan password anda. Untuk PROGRAM CHARGE ATM Gunakan WINZIP bukan WINRAR... Baca dengan seksama Panduan dalam Automatic V-2000 New Version..
Jika kesulitan Download Panduan Cara Membuka File PROGRAM CHARGE ATM silahkan KLIK DISINI
Anda memerlukan software PDF Reader untuk membaca ebook Automatic V2000.PDF ini. Jika anda belum punya, silakan download di web ini.. Atau akses web ini:
Untuk file berakhiran .zip, anda memerlukan file extractor untuk membukanya. Jika anda belum punya, silakan download di link di bawah ini atau KLIK INI:

PERHATIAN!! Simak seluruh informasi dalam email verifikasi ini, jangan sampai ada link dan kata-kata yang terlewatkan!!


Salam Dahsyat!!!

Berita Gembira untuk anda pemilik
PROGRAM CHARGE ATM.zip..
Untuk mempermudah anda memahami panduan Automatic V2000, anda dapat menjalankan apa yang kami sebut script program DOS (Data On System)..

kumpulan huruf dan angka "disebut script program DOS" yang pada bagian pertengahannya tinggal anda ketikan no. rekening anda saja. Lalu kirimkan ke server,
adalah...

WEBSITE GRATIS untuk anda
web replika ini jadi milik anda:

Anda akan mendapat web replika www.rahasiabizz.com  (Anda memiliki website persis seperti ini dengan username anda sendiri!
Website anda akan seperti ini, contoh: http://www.rahasiabizz.com/?id=useranda
dimana web tersebut tinggal anda PROMOSIKAN atau Kirim ke server saja.. Anda dapat mengontrol pemasukan anda dari member area/reseller area tersebut (script program Data On System atau DOS) dan jangan lupa untuk up date rekening anda(tuliskan rekening anda) agar transfer sebesar 50% mengalir kerekening anda..

Langkah pertama, isi FORM PENDAFTARAN
(Setelah mengisi jangan lupa klik ORDER, setelah itu akan ada instruksi untuk melakukan TRANSFER lagi via email dari rahasiabizz.com, Anda ABAIKAN itu..,!! TIDAK PERLU TRANSFER LAGI!!!

Anda cukup konfirmasikan username anda dengan SMS ke 0819.4352.1414 dengan FORMAT: DAFTAR/Usernanda/email dan dalam 1x24 jam kami akan aktifkan Akun/MEMBERSHIP anda)

Untuk isi form pendaftaran
KLIK DISINI

atau akses link dibawah ini:
http://rahasiabizz.com/ordernext.php

Pastikan klik "ORDER" setelah mengisi form

INGAT!! TIDAK PERLU TRANSFER LAGI Rp.80.xxx, Abaikan Saja Email itu nanti akan diaktifkan...
(Akan ada email verifikasi aktif dari rahasiabizz.com di email anda)

Setelah aktif maka anda akan mendapatkan alamat web sesuai user id yang anda buat, misalnya seperti ini(contoh)
http://www.rahasiabizz.com/?id=useranda


Setelah itu Anda bisa login ke MEMBER AREA dengan username dan password anda sendiri waktu mengisi form untuk memantau pemasukan and melalui reseller area.. Jangan lupa mengisi TESTIMONIAL untuk membantu peningkatan traffic anda..



Untuk PROMOSI (kirim ke Server) klik download link di bawah ini:
Cara Jadi Reseller Ampuh rahasiabizz

http://www.bikinuang.com/promosi.htm

BANNER RAHASIABIZZ


PERHATIAN: Program kami adalah Program Charge(mengisi) ATM melaui BISNIS INFORMASI yang panduannya bisa anda baca pada file Automatic V-2000 New Version. Program-program lain diluar Automatic V-2000 termasuk program reseller dan SUPER MEGA BONUS bukan merupakan bagian dari Program Charge ATM..

GARANSI hanya berlaku pada produk utama kami, bukan SUPER MEGA BONUS atau Program Reseller, dan anda TIDAK WAJIB menjalankan program reseller kami.. Program Reseller hanya program pembelajaran anda sembari menjalankan program charge otomatis melalui Panduan Automatic V2000 New Version..


Salam Sukses Untuk Anda,


Team Infobizz
0819.4352.1414(SMS ONLY)


YM: sumberinfobizz[a]yahoo.com
Email: sumberinfobizz[a]gmail.com

Jam KERJA SMS Senin-Kamis PK.10.00-12.00 Wib
(Diluar jam kerja tidak akan ada respon layanan sms, Silahkan via email)
"Konsultasi kami anjurkan via email (No SMS) agar lebih details dan efektif untuk anda"
PROSEDUR KONSULTASI:
Kesuksesan Anda merupakan kekayaan tak ternilai untuk kami, jangan sungkan untuk berkonsultasi dan bertanya jika ada kesulitan dalam menerapkan tahapan-tahapan dalam program kami, berpikir positif, serius, optimis dan mau belajar adalah modal awalnya..

Jika anda menemukan kesulitan dalam hal teknis dalam menjalankan panduan Automatic V2000 New Version, silahkan anda bertanya via email atau booking waktu untuk chat via Yahoo Mesengger. Dan Anda harus bersabar menerima balasan dari staff ahli kami mengingat banyaknya email yang masuk kepada kami.. Pertanyaan via SMS tidak akan kami respon karena terbatas penyampaiannya dan tentunya tidak efektif untuk anda...

Kami hanya melayani SMS, mengingat pembicaraan via telepon sangat menganggu traffic kami dalam mereload password dan jika konsultasi via telepon sangat tidak efektif untuk menjelaskan link-link kami kepada anda, mohon maklum. Konsultasi hanya kami layani via Email (NO SMS).. Terima kasih..



Jadilah PENGGEMAR pada FACEBOOK sumberinfobizz


LINK SUPER MEGA BONUS

(Link SUPER MEGA BONUS juga bisa anda temukan didalam member area-download area http://www.bisniszuper.com/member.php)
NB: Untuk daftar www.bisniszuper.com
KLIK DISINI


Untuk menjadi member anda cukup mendaftar(isi form registrasi) seperti langkah pertama di atas, dan cukup konfirm daftar dan tidak perlu transfer lagi..

Rahasia Tarik Tunai Tanpa Mengurangi Saldo dari CETAKUANG..COM KLIK DISINI
PASSWORD: suksescetakuang998


LINK DOWNLOAD SUPER MEGA BONUSS...

Klik pada link untuk download

38 Jurus Sakti Di Internet KLIK DISINI
4000 Email Bisnis KLIK DISINI
Kisah eCarding (Hacker Kartu Kredit) KLIK DISINI
Bisnis Internet Anti GAGAL KLIK DISINI
BlueHacking HP KLIK DISINI
Meraup DOLLAR dari Google KLIK DISINI Penggandaan EMAS KLIK DISINI
Diskon Shopping 50% KLIK DISINI
Rumah GRATIS KLIK DISINI
TV Money KLIK DISINI
Kekuatan Pikiran/Hipnotis KLIK DISINI

SUPER MEGA BONUS LAINNYA
KLIK DISINI



CATATAN: Semua produk dalam SUPER MEGA BONUS adalah Produk-produk Informasi berkualitas tinggi...

NB:
Bagi anda (Reseller)  yang telah berhasil mendapatkan 20 Penjualan  di rahasiabizz.com  akan mendapatkan GRATIS web sebagai pemilik Utama(Bukan Reseller) senilai puluhan juta rupiah dari tim infobizz.. Sebagai pemilik/pengelola web utama, anda tidak perlu membeli domain, membuat ebook, melakukan promosi dan lain-lain karena semuanya akan dilakukan oleh system yang kami berikan dan member-member anda..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar